FahmiAdimara's post
cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Level 9

Explore Coffee Shop - INDISCHE 1931 Banyuwangi

Tampak depan INDISCHE 1931 BanyuwangiTampak depan INDISCHE 1931 Banyuwangi

 

Halo kawan-kawan Local Guides seluruh dunia. Kali ini saya mulai kembali mengunjungi Coffee Shop disekitar saya.

Berlokasi di Jalan Majapahit No. 32 Banyuwangi, ada Coffee Shop baru yang baru saja dibuka hari ini. Namanya INDISCHE 1931 yang merupakan cabang dari INDISCHE 1931 yang ada di Sidoarjo.

 

Suasana Homey akan menyambut para pengunjung Ketika berkunjung pertama kali kesini. Bangunan satu lantai ini memang berwujud seperti rumah biasa namun ketika pengunjung masuk kedalam akan disuguhkan pemandangan outdoor yang menyejukkan hati. Sangat cocok untuk para penikmat kopi yang menginginkan suasana alam yang terpadu dengan konsep rumahan ditengah kota Banyuwangi.

 

Pengunjung akan mendapatkan suasana tenang dan damai sangat cocok untuk yang berjiwa indie Ketika berkunjung saat sore hari.

 

Tak hanya berjualan kopi saja namun juga menjual minuman tehmakanan yang bervariasi seperti chicken blackpepper, chicken maze, chicken salted egg, chicken lemon butter, pasta, spaghetti Bolognese, spaghetti aglio olio dan berbagai snack. Harga dibanderol mulai dari 15 ribu rupiah.

 

Indoor INDISCHE 1931 BanyuwangiIndoor INDISCHE 1931 Banyuwangi

 

Outdoor INDISCHE 1931 BanyuwangiOutdoor INDISCHE 1931 Banyuwangi

 

Banyuwangi, Banyuwangi Regency, East Java, Indonesia
1 comment
Former Google Contributor

Re: Explore Coffee Shop - INDISCHE 1931 Banyuwangi

Hello @FahmiAdimara,

 

Just to let you know, as your post is written in Indonesian language, I’ve added the Indonesian language label to your post.

 

To learn more about those labels I recommend you to take a look at the following article: How do I find posts in my preferred language?.

 

Please take a moment to recap: How to choose a topic for your Connect post and 14 helpful tips for using Connect.

Due to the volume of private messages Google Moderators receive, I do not read or respond to private messages. Please post publicly so others may benefit from your discussion. If you require urgent assistance, please tag a Google Moderator. Thank you!